GNSIM CssMora UINSA perform 2012

hallo gaes maaf nih lama banget gak posting.. blog ane jadi alay gini, eh sepii
gimana kabarnya blogger mania.. udah tembus traffic belom? heehe
kali ini saya mau share hiburan sajalah ya buat kalian cuz soalnya bingung mau nulis juga bukan jurnalis, yahh masa bodoh yg penting nulis, nih hiburan sebuah video dari saya dan tentu donk ane berperan disana hehe pamer, acaranya tuh GNSIM apa itu? itu singkatan dari Gerakan Nasional Santri Indonesia Menulis, yang di selenggarakan pada tanggal 30- 02 desember 2012,  di pondok pesantren  Bahrul Ulum tambak beras, cie keren kan?? emang udah nonton hah.. jadi gini gini blogger ane juga Santri, pamer lagi.. gak lah ya, jadi udah lama ya, kog saya postnya sekarang yah lagi galau aja kangen masa lalu, udah ah nih ditonton yah dance coreo yah, dancenya anak alay, alay yang berevolusi jadi Santri haha check it out


 giaman gaes?? mana tepuk tangannya??
atau sedih nangis? ;( ya jangan lah yah ane kan cuma mau menghibur galau kalian, ya wes sekian dulu yah, di share donk artikel saya, makasih udah mensupport saya jadi blogger :D
mau hiburan dari saya lagi?
Visit nih>> PassionVille2014 menangin 200juta untuk komunitas kamu!

0 Response to "GNSIM CssMora UINSA perform 2012"