cara mengganti profil nama fb ke bahasa asing

hallo brada sistaa.. sejak punya akun facebook saya selalu pake bahasa INDONESIA, ngerasa bosen lama lama mau pake bahasa jowo gak tau honocoroko    tapi karena saya suka bahasa jepang dan asia lainnya kali ini saya tertarik buat ganti bahasa jepang, tapi bukan ganti bahasa facebook loh,...cuma tulisan profil aja coba lihat ne fb ane

Nah loh bagus kan... Trus pke sobat mau nya pake bahasa apa ne...?
yang jelas bukan bahasa hewan
karena saya  suka cewek jepang jadi saya ganti pake bahasa jepang aja biar ke detec status jepang hehe... Wah agak aneh memag facebook pake bahasa jepang padahal kan yang bikin orang luar [katanya si namanya Mark seMut]
sobat mau juga ????
ikutin langkah nya ni..
1.seperti biasa masuk ke pengaturan Akun
2.sunting nama
3.sekarang buka tab baru dan buka google translate
4,pilih dari bahasa indonesia ke bahasa yag anda mnati buat profil fb
5.ketikkan nama mu atau kata terserah,
6,dan setelah muncul translate tersebut copy
7.dan paste kan di pengaturan nama fb..
8.save dan lihat hasil nya :D
 gimana???? mudah kan...silahkan dicoba, sering kunjung ya di BLOG SAYA
pengujung yang baik selalu meninggalkan jejak/ komentar yang memuaskan

0 Response to "cara mengganti profil nama fb ke bahasa asing"